11/07/2010

Semangat mesti on fire




Menemukan kembali gairah adalah suatu karunia-Nya yang tak terkira. Gairah, semangat, pelecut motivasi atau apapun namanya sangat dibutuhkan. Seperti kata sahabat saya Taufiqurrahman," wah alhamdulillah walau aku kekurangan duit tapi semangatku tetap menyala-nyala untuk menghadapi ujian jurnal review tesis".

well, minggu pagi ini seperti "tergetar" kembali ketika membaca blog sahabat saya yg berdomisili di Jakarta, namanya Indra Kurniadi (teman seorganisasi di PP FAM PII).
Semua artikel dalam blognya hampir semuanya saya baca, termasuk artikel tentang dahsyatnya doa ibu http://indrakurniadi.com/doa-ibu-itu-dahsyat/. Mungkin karena usianya yang masih sepadan dengan saya dan sesama pejuang yang merintis dari nol, maka saya merasa klik dengan ide dan semangatnya yg juga "on fire"( meminjam istilah player soccer di PS yg lagi siap tanding). Thanks u ndra dah beri saya semangat.

Masuk semester 2 kuliah ini sepertinya saya kehilangan semangat atau lebih-lebih kehilangan visi hidup? seakan semua dijalani apa adanya saja, tidak on track. Target nilai cemerlang (IPK 3.5 ke atas), kordinasi kegiatan-kegiatan forum pasca TI ITS hingga persiapan seminar internasional forum pasca tahun depan, mestinya tidak menjadi beban, malah layak menjadi motivasi untuk memberikan yang terbaik untuk keluarga dan teman-teman kampus.

Well, ada banyak hal yang mesti dibenahi untuk bisa berada pada track nya kembali. Beruntung semangatku masih on fire, walau duit menipis..heheheehe...

Keputih, 07 November 2010


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan mengomentari tulisan ini